7 Tips Bermain Multiplayer First-Person Shooter Game Untuk Pemula

7 Tips Bermain Multiplayer First-Person Shooter Game Untuk Pemula -- Pernahkah Anda bermain gim multiplayer First-Person Shooter atau lebih dikenal sebagai FPS untuk pertama kalinya dan tidak cepat memahami gim meskipun sudah beberapa minggu bermain game? Apakah Anda lelah menjadi kelaparan lawan Anda sehingga Anda mungkin mencari cara yang lebih cepat memanfaatkan menipu? Mungkin beberapa petunjuk dari kami dapat membantu Anda untuk memahami video game FPS sehingga Anda dapat memainkannya dengan benar. Tips ini tidak akan membuat Anda mahir memainkan game video FPS. Namun, setidaknya saran ini dapat membantu Anda bermain game dengan tepat dan juga menghindari cemoohan rekan kerja Anda.

1. Jangan ragu untuk Mati

Mayoritas gamer saat bermain FPS siap untuk pertama kalinya ragu-ragu akan kematian. Mereka lebih suka untuk menemukannya aman dengan membuatnya lebih lama atau mati di belakang. Dengan melakukan ini kami percaya bahwa hal yang terbalik, hanya berlalu akan menjadi pelajaran bagi Anda untuk tumbuh menjadi lebih baik. Jadikan korban jiwa di setiap sesi dan rondemu untuk meneliti peta, aktivitas musuh Anda, ke ruang kosong dan juga kemungkinan yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan teknik Anda.

2. Selalu Pelajari Peta

Menghubungkan dari titik awal, peta adalah tempat paling penting di setiap gim. Jika Anda bisa memahaminya, maka Anda bisa memanfaatkan apa yang ada di folder yang Anda mainkan. Misalnya, di Battlefield 4 ada banyak bangunan serta tempat di mana musuh Anda biasanya menyembunyikan yang dapat Anda hancurkan, dan seterusnya. Memahami peta juga dapat membuat Anda mengatur metode, seperti mengapit atau langsung menguasai tujuan musuh.

3. Temukan Strategi Tim Musuh Anda

Sepanjang pertandingan, setinggi mungkin Anda harus menemukan strategi musuh Anda. Entah mereka selalu menyerang secara terpisah, satu tim, bertahan hidup dengan patroli di satu area, berkemah di luar rumah, mengapit, dan juga yang lain. Meneliti teknik lawan Anda sangat penting untuk meningkatkan persentase kemenangan tim Anda dalam sebuah pertandingan.

4. Cari tahu Weapon / Class Comfort For You

Sebuah upaya tim yang luar biasa pasti akan menahan Anda jika Anda tidak nyaman menggunakan alat / kursus yang Anda gunakan. Setiap gamer memiliki alat atau preferensi kelas mereka sendiri. Temukan senjata atau kelas yang paling nyaman untuk Anda dan jadikan prioritas utama Anda. Tinggalkan alat awal atau kelas yang Anda yakini sulit untuk sementara waktu dan juga berkonsentrasi pada senjata atau kelas yang Anda bisa.

7 Tips Bermain Multiplayer First-Person Shooter Game Untuk Pemula

5. Kereta Bertujuan Terhadap Player, Bukan Bot

Melatih tujuan dalam game FPS adalah sesuatu yang tidak boleh Anda tinggalkan. Beberapa permainan memberikan pengaturan latihan untuk tujuan Anda dengan memukul. Misalnya, koleksi Counter-Strike yang memungkinkan Anda melawan crawler dalam tingkat kesulitan tertentu untuk mendidik tujuan Anda. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa memberantas pemain akan jauh lebih cepat untuk menyempurnakan kemampuan Anda yang membidik? Berbeda dengan bot yang aktivitasnya sangat mudah diduga, gamer memiliki aktivitas yang sulit ditebak karena fakta bahwa ia memiliki kemauan sendiri. Desain gamer berbeda yang bermain dari bot dapat mengasah reaksi Anda untuk menentukan titik dan juga mendapatkan peluang pada saat yang tepat.

6. Pilih Sensitivitas Mouse Sebagai Kenyamanan Anda

Tingkat sensitivitas adalah perangkat seberapa cepat pengingat mouse Anda pasti akan berjalan. Semakin besar sensitivitas, semakin cepat penunjuk mouse komputer Anda / arahkan ke permainan FPS. Ini memungkinkan Anda untuk mencapai level 180-360 hanya dengan gerakan minimum pada mouse. Setiap gamer memiliki preferensi yang terkait dengan tingkat sensitivitas mouse komputer. Pastikan tingkat sensitivitas mouse Anda nyaman dengan tangan Anda untuk mendaratkan tujuan tepat lawan Anda.

7. Bersama dengan Mode Tim Deathmatch, Selalu Prioritaskan Tujuan daripada Membunuh

Kami tahu, Anda bermain game FPS tentu ingin menghilangkan banyak lawan dan juga mengungkapkannya kepada teman-teman dekat Anda bahwa Anda adalah yang terhebat dalam gim video. Namun tidak pernah menawarkan prioritas untuk menghilangkan dalam pengaturan terpisah dari pengaturan Team Deathmatch setinggi apapun kesombongan yang Anda miliki. Karena fakta bahwa menyelesaikan gol hanyalah salah satu kebutuhan Anda untuk memenangkan pertandingan. Memang benar, menghilangkan sebagian besar musuh adalah kepuasan individu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, tetapi apa gunanya jika kelompok Anda berdegup karena Anda atau grup Anda tidak menyelesaikan tujuan dalam mode non-tim deathmatch?